Click If You Want To Know

Monday 5 May 2014

Random Part 8

   I don't know what to say for the opening after a-month-break. Yeah, it's already a month since I posted my last post.

  Setelah menjalani dua minggu Ujian Tengah Semester yang sangat melelahkan dengan hasil yang juga bikin capek hati, entah kenapa deadline terus saja berlomba-lomba berdatangan. Mulai dari laporan mingguan, raker, sampai TOR, teknis acara, artikel, dan blahblahblah. Capek hati iya, capek pikiran iya, apalagi capek badan. Alhasil, setiap pulang di rumah, saya hanya bisa tiduran tanpa bisa melakukan hal yang produktif #sedih.

   Sepanjang bulan April memang ada ajaa cobaannya. Alhamdulillah, Allah masih sayang banget sama saya. Selain banyak cobaan, banyak hal-hal yang terduga terjadi selama sebulan kemarin. Sebulan kemarin intinya saya mood swing banget. Beberapa kali saya ingin memposting blog, tapi nggak punya pulsa modem. Mau wifi di kampus, udah nggak bakal sempet nulis. Biasanya, ide datang itu kalau lagi capek-capeknya, means kalo lagi di rumah. Kalau di kampus pasti banyak banget godaannya buat nulis, mulai dari disuruh nyelesein deadline, rumpik bareng orang-orang galau, ngerjain laporan, lol. 


   Btw, akhirnya saya menyerah dan menskip semua kegiatan, rapat, and the gengs buat NGERJAIN LAPORAN (perlu banget di caps lock biar sadar diri tujuan wifi di kampus buat apa, lol). But, really, I can't move on. Begitu tergoda sinyal wifi yang so surga dunia banget, akhirnya saya posting blog deh (padahal laporan dikumpulin besok pagi dan kertas masih kosong melompong -____-).

   So, in this May I hope my posts will be available. Sedih sih ya ngeliat blog adem ayem krikrik dan penuh sarang laba-laba gara-gara ga diintipin sebulan. Okay, too much.

   Oya, mumpung baru kelewat sehari, SAENGIL CHUKAE HAMNIDA, TANJOUBI OMEDETOU, HAPPY BIRTHDAY, SELAMAT ULANG TAHUN buat cakepnya akuh sedunia, Shinichi Kudo :* Semoga cepet jadi gede ya biar cakepnya tambah keliatan. I'm not a pedophile, that's why I don't like Conan Edogawa, lol. Biasanya tiap tahun saya kasih satu post untuk 4 May, well, untuk ultahnya si doi. Karena baru sempat buka blog, maybe later on.

   So, what is coming up next in here? STAY with us after this commercial break, lol. Bye. Hello, reports~


No comments: