Click If You Want To Know

Sunday 10 November 2013

Berhentilah

Berhentilah berlari,
   Karena aku benci ketika harus melihat punggungmu semakin lama semakin menjauh. Bahkan kau tak menengok ke belakang untuk sekedar mencari tahu. Kau tak peduli jika suara-suara memanggilmu atau serangga hinggap di punggungmu . Kau terus saja menatap ke depan. Ada apa di depanmu sampai kau tak bisa memalingkan wajahmu?

Berhentilah berlari, aku mohon,
   Kau tak sadar kakiku semakin lama semakin lemah. Napasku tersengal-sengal tak karuan. Tanganku berusaha menggapai pundakmu, tapi jarak tak mengindahkannya. Jika aku jatuh di sini, apakah kau akan berhenti dan berbalik?

Berhentilah berlari. Tengok ke belakang. Lihat aku di sini. Gapai tanganku. Kita berlari bersama.

Bukankah dunia akan lebih indah jika kita melakukannya bersama-sama?






NB: Aku rindu melihat kaos biru tua bulukmu dari belakang dan setiap lari kecilmu yang seakan menungguku menyusul di sampingmu

No comments: