Click If You Want To Know

Monday 31 December 2012

I Just Wanna Dance

Aku kira aku tak akan melihatmu. Tapi ternyata kau berdiri memunggungi bangku.
Aku kira kau tak akan melihatku. Tapi tidak, mata kita beradu.
Aku kira kau akan pergi begitu saja. Tapi, dadaku terasa sesak ketika kau melangkahkan kakimu ke arahku.
Aku kira kau akan mengacuhkanku. Tapi lihat, kita tertawa, kita bercanda satu sama lain.
Aku kira kita hanya sebatas itu. Tapi kau mulai mengadahkan tanganmu.


And we dance. We're happy. You hug me. You smile to me. And our step is true. And seems you don't wanna let me go.



Oh my,
I miss you already...
And I really wish I could see your smile...

Happy new year. Good luck for you. I wish nothing but all the best for you. Always.

Thanks God you bring him to me.


No comments: