Click If You Want To Know

Saturday 28 February 2009

abstract is better...

saya menulis blog ini pukul jam digital pada komputer saya menunjukkan pukul 0:11
Dan saya menulis blog ini sesaat setelah saya membaca novel Breaking Dawn-nya Stephenie Meyer bagian pertama. Ya bisa dibilang waktu istirahat sebaiknya digunakan sebaik mungkin, yaitu menulis blog. Kesan pertama untuk novel ini : MENGEJUTKAN.
Sebenarnya saya (ganti 'aku' aja yah..) ingin sekali membahas isi novel yang baru aja aku baca ini. Tapi karena pembacaan masih belum selesai dan ada beberapa scene yang belum bisa dimengerti sepenuhnya, maka aku menunda membahas isi novel ini untuk sementara waktu. Mungkin satu sampai dua minggu.
Ok, sekarang bahasanya agak rileks. Sejujurnya kali ini aku nggak tahu mau menulis apa. Ehm, kegiatan selama dua minggu ini kali yah? Kegiatanku selama dua miggu terakhir ini adalah ngerjain persiapan pensi dan belajar. Nggak ada kegiatan istimewa yang bisa aku ceritakan. Maka dari itu aku memilih judul abstract is better... untuk blog ini karena kemungkinan aku bakal cerita apa aja yang ada di pikiran aku. Abstrak.
Oh ya, jadwal pensi yang merupakan ujian praktek kesenian untuk kelasku di majukan jadi tanggal 7 Maret 2009, minggu depan!! Waa!! Padahal kami nggak terlau siap. Apalagi habis ngeliat pensi anak kelas lain kemarin. Waduh, mental mendadak turun. Tapi itu bukan berarti kita pesimis, kita selalu optimus prime (optimis maksudnya) kok!! Kita pasti nggak bakal kalah sama kelas-kelas yang lain dan kita nggak boleh kalah. Sembilan EF (9F) harus tegar! Harus optimis! GO 9F!!
Terus bulan Maret ini, tanggalnya juga lupa, Diknas Kab. Jember mau ngadain TPA (Tes Potensi Akademik) untuk menentukan kita masuk SMA atau SMP mana. Makin ribet dah! Mana yang sibuk ngurus pensi, mana yang sibuk belajar. Uuh, pokoknya nggak ada waktu santai kecuali malem minggu. Jadi malem ini harus aku manfaatin baik-baik. Tapi teteup aja kepikiran teruus sama dua kegiatan itu. Pensi. TPA. Pensi. TPA. Waduh, mumyet!!! =( Tapi doakan yah biar aku bisa lolos masuk SMAN 1 Jember dengan sangat cemerlang!!! Masa lulusan SD dan SMP SBI nggak bisa masuk ke SMA SBI???
Ehm,, satu kata buat malem ini. B E T E ..!! Habis nggak ada film bagus sih di TV. Mana HBO diganti pertandingan sepak bola. Hu-uh, sebeeell!! Mana pula besok pagi harus latihan pensi (lagi?). Padahal pengen ngelanjutin baca Breaking Dawn sampe pagi terus moloooorrrrrr sampe siang. Setelah itu baca lagi sampe waktu tidur siang tiba. Hari Minggu kan hari libur yang sakral! Satu-satunya hari dimana kita bisa santaiii sepanjang hari, kecuali malem tentunya.
Aku ingin banget ngucapin Bye Bye to Wet February 2009 and Welcome to March 2009!! Welcome my shinny, hopely, madly, truly, sadly, hard, lovely March!!!
--retno poespita--

No comments: