Click If You Want To Know

Saturday 14 February 2009

nothing in my valetine

this year...
for me valentine is a BIG nothing...
altough i have love...
ya..
bagi muslim, valentine itu adalah a big no no. Katanya sih asal-usul valentine itu sangat bertentangan dengan agama islam. Aku nggak tahu seberapa a big no no nya asal-usul itu, tapi aku tetap percaya dan tetap menganggap valentine itu biasa saja. Menurutku kalau kita mau menyayangi seseorang dan memberikannya hadiah, jangan hanya ketika valetine tiba atau ketika ultahnya saja. Setiap hari adalah hari kasih sayang! Valentine hanyalah suatu hari peringatan (seperti hari pahlawan) atau puncak dari rasa kasih sayang.
Tapi...
Mungkin tahun ini tanggal 14 Februari 2009 harus aku catat sebagai tanggal bersejarah setelah tanggal 10 Januari 2009 yang mengejutkan itu. Bukan karena aku ditembak cowok atau diberi coklelat valentine atau memberi cowok itu cokelat valentine, namun aku mendapat sesuatu yang sangat 'berkesan' untukku dari cowok yang aku sukai itu. wow, it's real amazing! unbelievable! unpredictable! Mungkin terlalu beresiko aku menceritakannya di sini. (huhu..maaf)
Bagi yang merayakan hari kasih sayang ini, aku ucapkan SELAMAT BERKASIH SAYANG!!
Dan jangan lupa untuk berkasih sayang dengan BUMI kita tercinta. Tanpa bumi, mungkin kita tidak bisa melihat keindahan bumi yang begitu nyata untuk beromantisme ria dengan pasangan masing-masing. Bagaimanapun earth is the best thing that we've had from ALLAH. HE is the best!!

No comments: