Click If You Want To Know

Saturday 14 February 2009

novel ketiga stephenie meyer...ECLIPSE!!

Satu kata buat Eclipse. WONDERFUL!! Aku bener-bener merasakan cinta Edward pada Bella benar-benar tulus dan ternyata Edward itu baiiiik banget! Setelah baca buku itu, aku jelas bertanya-tanya, adakah seseorang seperti Edward (bukan vampir yang pasti) yang bisa menyayangi sebegitu dalamnya, sebegitu tulusnya, dan sebegitu perfectnya!! Aku bener-bener iri dengan Bella yang bisa mendapatkan cinta Edward, his first love. Dan kata orang-orang memang first love adalah cinta yang terkuat yang tidak akan pernah dilupakan, apalagi ditinggalkan. Aku juga bener-bener kagum dengan Steph yang imajinatif banget menciptakan sebegitu nyatanya sebuah karya yang aku yakin bisa dinikmati oleh banyak kalangan.
anyway, soal film sekuel Twilight, New Moon, siapa sih yang nggak sabar buat ngeliat?? Semua pecinta karya Stephenie Meyer pasti udah nggak sabar. Tapi daripada Eclipse, aku kurang suka sama New Moon karena nyaris 90% menceritakan kegiatan Jacob dan Bella. Karena aku kurang suka dengan Jacob yang mencoba merebut Bella dari Edward, jadi aku selalu melonati setiap adegan Bella dan Jacob berduaan. Uh, kalau dipikir-pikir Jacob itu menyebalkan, yah? Tapi tetap saja aku suka dengan keempat karya Steph yang tenar itu : Twilight, New Moon, Eclipse, dan Breaking Dawn.
--retnopoespita--

No comments: