Click If You Want To Know

Thursday 1 January 2015

Happy Renew The Calendar!

   Dear all, let me say this...

HAPPY NEW YEAR 2015!
I HOPE THIS YEAR WILL BE MORE AND MUCH MORE BETTER THAN BEFORE!

*Tiup terompet*
*Bakar petasan*
*Bakar kembang api*
*Lempar-lemparin slide dan catetan*

   Well, how's your new year celebration guys? Mine is just staying at home with my lovely boarding friends, having some BBQ, french fries, and soda at midnight, doing selfie together, playing Uno card until we get tired, and nothing is warmer than that if you are so far away from home and getting stuck because of the final exam weeks. What more can I describe the meaning of happiness is?

   It is really something when we celebrate the new year in the middle of final exam weeks. Kalau anak-anak nggak pada heboh mau belanja bahan buat BBQ, mungkin saya nggak bakal sadar ini adalah malam tahun baru. Yeah, beberapa menit sebelum dimulai acara makan-makan, saya masih saja stuck di kamar sambil ngeliatin slide *sok rajin *padahal cuman ngeliatin aja.

   Dan seharusnya saya posting Resolusi Tahun 2015 beberapa hari yang lalu. Karena kendala yang saya hadapi sangat berat, maka saya putuskan malam ini, mau tidak mau, capek tidak capek, saya harus tetap menulis *tapi tetep aja baru di posting pagi =_=.
   Mungkin perayaan tahun baru kali ini tidak semeriah tahun sebelumnya. Di penghujung tahun 2014, Indonesia kembali dilanda duka dengan insiden jatuhnya pesawat AirAsia QZ 8501. Alhamdulillah, meski sempat dinyatakan hilang, akhirnya bangkai pesawat telah ditemukan posisi jatuhnya dan mulai dilakukan evakuasi korban yang ditemukan. Really glad to hear that. Semoga Allah menempatkan para korban di posisi yang terbaik dan semoga Allah memberikan kesabaran, ketegaran, serta kekuatan pada keluarga yang ditinggalkan, aamiin ya rabbal alamiin. Al-Fatihah..... *mengheningkan cipta*

   I should thank to year 2014 for every magical things that happened in 365 days. I really feel so grateful and thankful. Tahun inisaya banyak sekali belajar, banyak sekali bersabar, dan alhamdulillah beberapa kali saya bisa menikmati hasil buah kesabaran itu.

   Dari bulan Januari yang benar-benar menguji kesabaran saya, hingga akhirnya saya dipercaya oleh beberapa teman untuk bergabung di beberapa kepanitiaan, yang akhirnya menjadikan tahun 2014 menjadi tahun yang paling sibuk namun juga menantang selama 20 tahun ini. Bulan Maret dan April juga memberikan kesan yang tak terlupakan untuk saya, dimana saya akhirnya bisa merasakan bagaimana indahnya bersabar itu *ceilah. Alhamdulillah, hingga detik ini saya terus mencoba untuk menahan diri dari segala godaan duniawi yang sebenarnya indah, tapi waktu munculnya saja yang belum tepat *duh kata-katanyaa. Bulan September hingga Desember yang penuh dengan ujian hidup, mulai dari tugas ini-itu yang... udahlah nggak usah di deskripsiin pokoknya kadang jadi beban banget, sampai berbagai amanah yang diberikan kepada saya dari September hingga Desember NON STOP! Pokoknya tahun 2014 adalah tahun dimana saya benar-benar diuji dari segala sisi, dan alhamdulillah I could dance to this beat *ajebajeb*.

   Dan di penghujung tahun 2014 juga saya mendapatkan beberapa keluarga baru yang akan memulai perjalanan kami pada 2015 ini. Doakan semoga amanah yang diberikan bisa dijaga dan dikerjakan dengan baik, aamiin :)

   And may I thank to:

AGRI DO! 2014AGRINATION 2014MPF ORANGE FEM 2014MPD AGRIPRENEUR 50AGRIFEST 20148TH SPORTAKULERAMAZE MAGAZINEAND ALL EVENTS THAT I CAN'T MENTION ONE BY ONE

They have given me new experiences in 2014. Thank you :D
Btw, tahun 2014 adalah tahun terakhir saya dapat mengikuti proker-proker tersebut, dan selanjutnya sebut saya Streering Comittee (SC) LOL! Berasa tua banget.


Selanjutnya, untuk berbagai pihak yang datang lalu memberikan kesan berharga selama 2014, baik yang masih stay maupun yang pergi begitu saja, tetap Thank You!
   Sejujurnya, saya ingin bercerita sedikit untuk kaleidoskop 2014, tapi karena saking banyaknya events yang ingin saya ceritakan dan nggak afdol kalau nggak diceritakan semuanya, jadi.... mungkin nggak usah aja dulu ya. Maybe later on, lol.

   Dan kini, semua itu hanya masa lalu~ *ada efek angin dan daun jatuh berterbangan

   Now, it's time we brace the future in this new year. So many new hopes, new targets to fulfill, new spirit, new achievements to get, new experience, and also new stories, cikiciw~

   Resolusi 2015

  1. Menjadi perempuan yang lebih sholehah lagi, lebih istiqomah lagi *benerin kerudung*
  2. Siap menghadapi AEC 2015!
  3. Nyentangin target yang udah di-list satu per satu. So far, baru dua yang dicentang, still have a long road to go~
  4. Ininih baru doa awal dan tengah tahun: UAS LANCAR DAN IPK NAIK! Aamiin ya Rabbal Alamiin
  5. Menjalin hubungan yang semakin baik dengan para stakeholder sekaligus bisa jaga amanah yang satu persatu mulai berdatangan
  6. Makin rajin ngeblog! Ininih yang akhir-akhir ini sering susah banget -__-
  7. Bisa nabung tapi tetep bisa belanja buku, lol.
  8. Nggak gampang galau, apalagi kangenan sama rumah. Btw, tahun ini bakal bentar banget punya waktu pulang ke rumah ckck #nasibmahasiswamenujutingkatakhir
  9. Menjadi lebih lebih dan lebih baik lagi di tahun 2015 ini :) keep moving up dong!
  10. Nggak afdol kalau nggak sampai 10 nomer, so the last is... SEMOGA BISA FOKUS BUAT CEPET LULUS! I'm turning 21 this year and I have a plan to graduate before turning 22, aamiin ya Allah
   Kayaknya resolusinya sama aja kayak yang tahun-tahun sebelumnya, ya, lol. Intinya sih selalu ingin menjadi lebih baik lagi daripada tahun-tahun sebelumnya, punya banyak pengalaman baru, menjadi lebih produktif, dan lainnya seterusnya.

   Resolusi buat percintaan? HAHA fokus dan jalani aja dulu deh ya. Tapi tetep kok harapannya bisa berjodoh dengan dokter, lol.

   So, my two new family, GenBI IPB and B'extion HIPMA, will colour my 2015 with so many activities, bismillahhirohmanirrohim. Dan semakin dipastikan kalau mau janjian sama Retno harus booking jadwal sebulan-dua bulan sebelum ya, hehe.

   Happy renew the calendar! Have a super awesome new year!

Image Source: http://fohboh.com/




No comments: