Click If You Want To Know

Friday 15 February 2013

I'm Not Falling In Love, Just...

   Do you know what I usually do when I enter the classroom?

   Mataku menyapu ruangan, mencoba menemukan satu sosok diantara ratusan anak, bukan bangku kosong  yang akan saya tempati.
   Sosok yang sebenarnya dari pintu pun aku ragu bisa menemukannya. Apalagi sosok itu lebih sering terhimpit di bagian tengah agak pojok. But, I still can't find it.
   Ternyata, aku lebih sering mendapati sosok itu memasuki ruangan beberapa menit sebelum kelas dimulai.

   Ya. Siapa lagi kalau bukan kamu, yang lebih suka datang di belakang dosen layaknya pengawal sejati?

   Simple, my happiness is when I get a chance to see you. Selebihnya, itu bonus.
 
   Do you remember, when you sat so close to me? There was just a girl between us. Could you see my blushing face? Did you pay attention with my awkward attitude? Well, did you hear when my other friends and I talked about you and that girl that you both were alike? Lol. Could you see my sincerely laugh after that? No? Well, I was not sincerely laughing at all. Because... I was thinking that the girl... was me.

   Aku tidak sekali ini merasakan hal yang seperti ini. Tidak kedua kali, tidak pula ketiga kali. Ini kesekian kalinya aku merasakan dadaku sedikit sesak. You should know that.

   I know it's a bit hard, especially when you said you were not looking for a girlfriend. I know, I don't need to be a girlfriend. And, I know we are looking for the same purpose. But, I know that admiring you is the best decision.

   No. I'm not falling in love as you thought. Mengapa? Biarkan aku membisikkan alasannya kepadamu. Cerita ini sangat panjang. Bukankah kamu pernah bilang padaku kalau kamu suka sekali kisah yang panjang? Ini akan jadi kisah yang menyenangkan... dan melelahkan. I bet you will laugh when I tell you this.



No comments: