Click If You Want To Know

Saturday 13 March 2010

Sixteen on Ten-oh-Three 2010

My Dear God,
Thanks for give me another day to breathe ...
Thanks for give me another opportunities to thankful to You ...
A lotta thanks for give me 

Duuh. Enggak terasa sekarang sudah enam belas tahun sejak saya dilahirkan. Berasa yang masih kecil saja. Eh, tidak tahunya udah tua juga, hahaha. Enam belas tahun. Ck ck ck. Beberapa hari yang lalu saya di-tag sebuah foto study tour ketika saya masih SD. Wow, tidak pernah menyangka saya dulu sekecil itu (dan seimut itu. haha). Ketika saya kelas 6 SD, saya masih berumur 11 tahun. Now, never I realized, I've throughed five years of my life. That's terribly short for me because I still wanna be a young girl. Hehe. But I realize the time cannot turn back or even move slow down. So, I have to thankful that I'm still given the opportunities to breathe freely by my only one GOD THE ALMIGHTY, Allah SWT. :D
Tahun ini mungkin saya tidak mengharapkan hadiah karena Allah sebenarnya telah memberikan saya hadiah paling spesial, yaitu umur yang lebih panjang (dan semoga tetap panjaaaa...ng ^^). Hadiah kedua yang paling spesial untuk saya yaitu kedatangan saudara-saudara sepupu saya yang berada jauuuh di Surabaya sana (karena saya orang Jember) ke hometown saya, Jember. Saudara-saudara saya (tepatnya mas-mas saya) untungnya mau datang ke kota kecil ini untuk bertemu dengan saya (biasanya saya yang mengunjungi mereka). Jujur, sebenarnya mereka beruntung karena dikangenin oleh saya. Ha ha ha. Saya memang tidak pernah puas bertemu dengan mereka. Foto terakhir kami saja sudah sekitar 8 tahun yang lalu. Ck ck ck. Karena kami berempat (saudara saya ada 3 cowok semua) cukup bisa dibilang narsis, kesempatan dua hari itu (Sabtu-Minggu) kami pergunakan sebaik-baiknya untuk berfoto-foto ria. Yey! Hal itu sudah cukup sebagai kado istimewa saya di ultah ke-16 ini. Thanks for your time, my brotha's! :D
Dan alhasil, pada tanggal 10 Maret 2010 kemarin, saya lebih banyak menghabiskan waktu di depan komputer untuk membalas wall teman-teman saya yang mengucapkan selamat. Thanks for my besties, Ellen Deviana Arisadi !! Dia jadi orang pertama yang mengucapkan selamat kepada saya, baik lewat sms maupun lewat wall akun facebook. Hmm, saya kok jadi tertarik untuk menceritakan sedikit apa yang terjadi pada tanggal itu ya? Okelah, saya akan bercerita sedikit dan semoga saya tidak kelepasan menulis sesuatu.


March 10th, 2010


Pagi hari, ketika saya membuka akun facebook mobile saya, saya dihujani wall yang diposting ke akun saya, mengucapkan 'Selamat Ulang Tahun', 'Happy Birthday', 'Happy Bornday' dan lain sebagainya. Bahkan ada pula yang menyusun characters membentuk seperti kue tart. Wow, I really like that one! :D
Dan seperti biasa saya berangkat ke sekolah, namun kali ini dengan hati lumayan girang. La la la~
Di sekolah .....
Untung saja teman-teman saya pada berbaik hati semua jadi saya tidak dikerjain. Ha ha ha. Thank you so much, Guys! You're the best! :D
Awalnya saya punya rencana untuk mengabadikan setiap jam, setiap keadaan dan situasi, dan setiap kejadian yang ada di hari itu. Namun karena suasana hati saya terlalu bagus saat itu, ide saya yang itu akhirnya menguap ke udara. La la la oh la la laa~
Semua itu, dan hari itu, sangat indah sampai akhirnya ada sebuah kecelakaan yang membuat saya sakit hati setengah mati. Part itu saya pre-memory saja.
Balik lagi ke hari ultah saya, ada hal-hal yang sangat saya sayangkan hari itu, diantaranya :

  1. One of my brother promised me to show me his performance with guitar and sang "Sempurna" song. But it cancelled because my brother's guitar has broken.
  2. Saya tidak mendapat satupun ucapan selamat dari mantan-mantan orang yang saya sukai maupun saya fan. (Ha ha ha. But I didn't really expect it)
  3. Ada kejadian buruk siang hari. SAYA MELIHAT DAN BERTATAP LANGSUNG DENGAN SEBUAH PENAMPAKAN! Saya benar-benar frustasi siang itu (bahkan sampai malam harinya).
  4. Ketika saya akan keluar membeli sebuah buku yang dijanjikan oleh Ibu saya sebagai hadiah ulang tahun, tiba-tiba saja di rumah saya mati lampu! WOW, nice.
Namun selebihnya saya bersyukur karena di hari itu tampaknya semua berjalan dengan lancar, sesuai dengan apa yang saya harapkan, kecuali 4 hal di atas tersebut yang bisa disebut kejadian tak teduga. Selain itu, saya benar-benar berterima kasih kepada salah satu demisioner MPK yang perannya saya gantikan karena sudah membelikan es krim sebagai kado ultah saya. Ha ha ha. Thank you so much Sista! :D
Sebenarnya saya masih mengharapkan adanya kado-kado lain yang berdatangan (Haduh ngarep). Tapi sudahlah. Dapat tidak dapat, the most important is I could meet with my beloved brothers! That's enough to represent all the presences!

Sebagai penutup posting ini, saya akan meng-attach salah satu foto saya bersama kakak-kakak saya yang tercinta.


ki-ka : me . mas Hendi . mas Bagas . mas Kharis (ooo... for them)



And also a lotta thanks for all my friends that sent me messages or walls! Thank yoouuu so much for you guys!
xoxoxo for you all !!
:D



No comments: