Click If You Want To Know

Friday 30 October 2009

What Colour Is Your Life ?????

I'm inspired by Samsung Corby at commercial break . The commercial is so cute, colorful, and unique, especially cause the actor and actress are my favorite one . Truly like it ! :D . You must watch it !

Satu kata ketika saya melihat iklan Samsung Corby. LUCU. Yang main juga aktris dan aktor favourite saya, Dian Sastro dan Nicholas Saputra. Iklannya unik, lain daripada yang lain. Lagunya juga imut. Bagi yang ingin men-download, saya siapkan linknya di bawah ini.

Paloma Faith-Technicolour

Tapi saya tidak sedang membahas tentang iklan Samsung Corby. Saya tertarik sekali dengan slogan yang diusung oleh iklan itu. What colour is your life? Rasanya begitu cocok dengan kehidupan anak muda jaman sekarang yang bisa dibilang moodian. Apa-apa tergantung suasana, mood. Dan saya yakin setiap orang mempunyai 'warna' kehidupan yang selalu berganti sesuai dengan suara hati masing-masing. Dan bagaimana dengan warnamu hari ini? Berikut ini adalah arti beberapa warna yang saya ketahui :
  1. Biru, melambangkan ketenangan
  2. Merah, melambangkan suatu kekuatan, nafsu, dan kemauan
  3. Kuning, melambangkan kegembiraan, harapan, dan optimisme
  4. Hijau, melambangkan kedamaian
  5. Hitam, melambangkan kepenatan, ketakutan
  6. Pink, melambangkan cinta dan kasih sayang
Silahkan pilih warnamu untuk hari ini. Tapi tidak berarti harus sama dengan ini. Semoga warna-warna ini dan warna-warna lainnya bisa membuat hidupmu semakin bewarna. KEEP YOUR SMILE, GUYS!! :D

--retnopoespita--
















No comments: