Click If You Want To Know

Saturday 31 January 2009

sebeeeeelllll!!!!

hari jumat aku sebel banget. gimana nggak orang guruku nyuruh tugas aneh-aneh. masa cuman gara-gara temen-temen nggak ada yang minta maaf ke ibunya masing-masing, guruku langsung ngasih tugas minta maaf dan ntar di deskripsikan gimana pas minta maaf n ditanda tangani ortu. uuuh...gimana nggak sebel. kalau menurutku sih momen kayak gitu private. aku kan jadi sungkan ngomong 'maaf' ke orang tua. apalagi digembar-gembor kayak gitu. dasar aneeeeeeeeeeh!!!! aku bener-bener sebel sampe-sampe aku ngerasa nggak mau sekolah lagi. ya meskipun kelihatannya gampang, tapi ini bener-bener situasi yang sulit! kita kan harus mencari waktu yang sangat tepat buat ngelakuin itu semua!

pokoknya nggak seperti yang kalian bayangin deh! ini bener-bener situasi yang sulit buat aku. sekarang emang guru kalau ngasih tugas itu aneh-aneh plus nyeremin!!!

No comments: